Pilih Kategori -> :

Alamat Service Center Advan di Tangerang

Advan Merupakan Salah Satu Perusahaan industri teknologi asal indonesia. Meskipun di tengah maraknya industri teknologi komputer yang didominasi oleh Merk asing, Advan hadir sebagai wujud Bangkitnya Brand lokal yang siap bersaing dengan para pemain asing. Brand Asing menawarkan kecanggihan teknologi mereka dengan haraga yang relatif mahal, advan menyiasatinya dengan manawarkan produk teknologi terkini dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memadai, untuk dimiliki siapa saja.

Produk advan meliputi; TV Plasma, Notebook, Tablet PC, Deskbook, SmartPhone Vandroid dan digital accesoris (Speaker, Flash Disk, Mp4, Mp3,  UPS, dll).

Advan terus berkembang dan mendominasi pasar industri komputer lokal  dengan kualitas internasional yang akan selalu konsisten mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan teknologi cangih terkini, yang tidak kalah dengan brand asing.

dengan anyaknya penghargaan  yang diterima Advan, maka semakin menguatkan posisi Advan sebagai perusahaan berbasis Komputer yang berpengalaman dan berkualitas dengan purna jual yang berkualitas dan stabil.

Advan Service Center
Advance Service Center
Alamat :
Ruko Business Park Tangerang City Blok A No. 30
Jl. Jendral Sudirman 
Cikokol Tangerang
No Telepon : 021-29676366


EmoticonEmoticon